Ganbatte kudasai,,!!

Ganbatte kudasai,,!!
Belajar,,Belajar,,

Ahlan Wasahlan..


“Ambillah hikmah dari siapa saja, sebab hikmah itu kadang-kadang diucapkan oleh seseorang yang bukan ahli hikmah. Bukankah ada lemparan yang mengenai sasaran tanpa disengaja?” (HR. Al-Askari dari Anas ra dalam kitab Kashful Khafa’ Jilid II, h.62)

Rabu, 21 Maret 2012

SEBENTAR TAPI BERKESAN

Setiap dari kita pasti pernah bertemu seseorang yang membuat kita terkesan meskipun pertemuan itu singkat. 
Waktu itu saya masih kelas V SD, saya bertemu dengan seorang bapak namanya Pak Sami'un panggilannya Pak Mi'un. Beliau ini ketua panitia lomba PORSENI SD. Saat itu saya ikut lomba baca puisi. Sekadar info saja, saya bisa baca puisi otodidak saja karena sering liat mbak saya baca puisi.hihihi...


lanjut ceritanya,,,
Pak Mi'un ikut mengantarkan saya ke tempat lomba sekaligus nantinya memfoto saya dan teman saya (yang putera)  saat tampil. Teman saya mendapat no urut lebih dulu daripada saya jadi dia maju duluan. Kemudian selang beberapa waktu giliran saya yang maju. Anehnya, seusai saya maju, Pak Mi'un menghampiri saya kemudian beliau minta maaf karena beliau tidak memfoto saya saat saya maju. Apa pasal? karena negatif film kameranya sudah habis, akhirnya beliau lari-lari membeli negatif film, sayangnya ketika beliau sampai, saya sudah selesai,,heu,,heuu...Dan saya tidak menyangka, beliau minta maaf sambil menitikkan air mata. Subahanallah..bapak ini baik sekali -pikir saya- Padahal saya tidak apa-apa meskipun tidak difoto.


Malemnya, beliau janji traktir saya es cream..hehehe..
Semoga Allah selalu merahmati beliau. Kira-kira bapaknya masih ada g ya? semoga diberi umur yang panjang dan berkah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah ada yang menasihati,,,