Ganbatte kudasai,,!!

Ganbatte kudasai,,!!
Belajar,,Belajar,,

Ahlan Wasahlan..


“Ambillah hikmah dari siapa saja, sebab hikmah itu kadang-kadang diucapkan oleh seseorang yang bukan ahli hikmah. Bukankah ada lemparan yang mengenai sasaran tanpa disengaja?” (HR. Al-Askari dari Anas ra dalam kitab Kashful Khafa’ Jilid II, h.62)

Kamis, 26 April 2012

Nggak Penting Banget (balada seorang saya yang nggak bisa mengendarai sepeda)

Ba'da Maghrib
percakapan antara saya dan ayah saya
saya : bi, anterno ke les-lesan Bi, wis telat (sambil pasang muka melas)
ayah : ayo tak terno, tapi mlaku yo
saya : huwaaaa...nyari yang cepet, kok malah jalan
ayah : lha iya, tak anter jalan tapi. Yo wis, ngangkot ae, tak wenehi dhuwit
saya : hea...jalan kaki 5 menit, malah ngangkot
ayah : yo wes..
saya : :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah ada yang menasihati,,,