Ganbatte kudasai,,!!

Ganbatte kudasai,,!!
Belajar,,Belajar,,

Ahlan Wasahlan..


“Ambillah hikmah dari siapa saja, sebab hikmah itu kadang-kadang diucapkan oleh seseorang yang bukan ahli hikmah. Bukankah ada lemparan yang mengenai sasaran tanpa disengaja?” (HR. Al-Askari dari Anas ra dalam kitab Kashful Khafa’ Jilid II, h.62)

Minggu, 12 Februari 2012

Lha Kok Iso??? Ckckkckkckc...

Sejak dulu saya sering terjangkiti oleh suatu penyakit, namanya PENYAKIT PELUPA,,hahahaha,,Nggak keren banget yak. Seperti ahad pagi itu. Jam sudah menunjukkan hampir pukul 07.30 pagi, saya sudah tergesa-gesa berangkat ke sekolah karena ada jam ngajar. Ahad adalah hari saya karena hari itu full day school bagi saya. Ya beginilah nasib saya yang masih sing*e, guru-guru jarang ada yang mau masuk hari ahad karena hari keluarga. Jadilah saya yang diistimewakan ~_~ (padahal saya kan juga punya keluarga,,huuffftt)


#ohya, sekadar info, di sekolah saya liburnya hari jum'at 


Sesampainya di sekolah saya berlari ke kelas putera (di kepala saya ingatnya hari itu jam pertama di kelas putera). Saya berjalan tergesa-gesa, melewati jembatan, menyebrang sungai, terus naik bukit, kemudian turun dari bukit (loh,,ini mau ke kelas apa jalan-jalan sih? hehehe) Yeah, memang jarak gerbang depan ke sekolah putera cukup jauh, harus menyebrang sungai yang lebarnya kira-kira 8 meter. Gara-gara letaknya di sebelah utaranya sungai, jadinya sekolah putera akrab disebut LOKA (Lor Kali) Lor dalam bahasa indonesia artinya utara dan kali artinya sungai.hehehe..


Eng,,Ing,,Eng,,saya sudah berdiri di depan kelas VII MTs dengan nafas  ngos-ngosan. Loh?? saya terkejut, Kok ada gurunya?? - batin saya- hmm,,,ya sudah saya turun lagi deh - batin saya lagi-. Waktu saya sudah turun, saya disapa oleh bapak kepala sekolah : 
"Loh, Bu, kok tidak masuk kelas?" 
" Saya sudah ke atas, kok ada gurunya ya, Pak?" jawab saya (pake bahasa Jawa krama) 
"Coba ingat-ingat lagi, kelas putera apa kelas puteri?" tanya Pak kepsek lagi
Saya mikir lamaaa,, kemudian spontan saya ketawa terpingkal-pingkal. Alamaaakk,,,saya baru ingat jam pertama seharusnya saya di kelas VII PUTERI, huahahahahahhaa... kami tertawa bersamaan. Pak Kepsek mentertawakan saya habis-habisan. 

"Ya sudah, Bu, jalan bareng sama saya aja. Lumayan kan olah raga pagi" Beliau berkata begitu sambil terus tertawa..
 Sedang saya menahan malu sedari tadi


 Dudul nya saya hari itu... @,@ 


Lha kok iso??? ckckckckc... - Kok bisa?? red-





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alhamdulillah ada yang menasihati,,,