Ganbatte kudasai,,!!

Ganbatte kudasai,,!!
Belajar,,Belajar,,

Ahlan Wasahlan..


“Ambillah hikmah dari siapa saja, sebab hikmah itu kadang-kadang diucapkan oleh seseorang yang bukan ahli hikmah. Bukankah ada lemparan yang mengenai sasaran tanpa disengaja?” (HR. Al-Askari dari Anas ra dalam kitab Kashful Khafa’ Jilid II, h.62)

Sabtu, 11 Februari 2012

Namanya Juga Anak-Anak

Baca Puisi

Buka-buka album foto, nemu foto ketika saya masih imut-imut (sekarang mah amit-amit,,hahahaha). Foto ini satu-satunya peninggalan jaman masih Taman Kanak-Kanak dulu. Waktu itu ada acara pelepasan dan perpisahan angkatan saya, ceritanya saya ketiban sampur untuk membacakan sebuah puisi. Sejak dulu saya orangnya cuek dan kendhel (pemberani) cie,,cie,,hahahayy,,tapi tomboy plus bandelnya nggak ketulungan. Hahahaha,,jadi guru saya mempercayakan tugas mulia ini pada saya...

Lanjut yang tadi ya,,
Saya masih ingat betul puisi yang saya bacakan itu judulnya GURUKU. Saat sudah naik panggung, saya membacakan puisi itu dengan penuh percaya diri. Mulai bait-bait yang awal saya hafal dengan baik. Nah, saat bait-bait mau berakhir inilah mulai menunjukkan ketidakberesan. Tanpa sadar saya mengulang-ulang lagi bait itu karena saya lupa lanjutannya apa,,,hahahhahaha,,,Nah, untungnya tuh, para penonton tidak ada yang tahu kalau saya salah..hag..hag.. Secara, yang hafal kan hanya saya dan guru saya..(Ampun Bu Guru.. !!). 

Namanya juga anak-anak,,iya kan?? (_ _")

4 komentar:

  1. anak siapa nih.....cantek juga.....

    BalasHapus
  2. heuheuheu.. harusnya ditambah foto yang "bu bariyah" tea.. =)) #nggegek

    BalasHapus
  3. wakakakakak,,,iyo bener teh.
    tapi mengo kethok elek e...hahahaha

    BalasHapus

Alhamdulillah ada yang menasihati,,,